Sunday, May 8, 2016

LA Splash Lip Couture Review

Hey lovely readers!!!!
kali ini aku bakal review tentang LA Splash Lip Couture,yang kemarin baru aku beli di olshop, dan menurut aku cuma ada di olshop.
jadi harga nya kisaran Rp:150.000 belum termasuk ongkos kirim,lumayan mahal. tapi lipstick ini matte banget,dan susah banget diilangin, jadi hampir mirip sama Kiss Proof yang susah banget diilangin.

La splash yang aku beli ini warna nya "forbidden" buat kalian yang suka sama warna pink, kalian boleh cobak warna forbidden ini.
dan warna ini cocok juga buat dipakai gradasi.


Untuk packing aku suka banget sama La splash ini,dan lembut banget di bibir.
ketika aku bauk warnanya seperti cat tembok, dan saran aku hati-hati banget kalau pakai terus mau ilangin. karena dengan air aja gak cukup buat ilangin ke MATTE-an nya.
jadi aku saranin pakek lips remover atau makeup remover pelan". 
tahan lama gak sih?
aku pernah cobak test seharian penuh, aku makan,minum,dan kenak air juga.
dan hasilnya 100% tahan dari semua itu.
meskipun gak 100% tapi hilang cuma dikit warna nya. jadi tahan banget untuk La splash ini.
okey selamat mencoba :)





No comments:

Post a Comment