Friday, February 12, 2016

Makeup Untuk ke Pantai

Hey" lovely readerss..!!
welcome to my blog kali ini aku bakal kasi tau kalian makeup yang cocok buat pergi ke pantai.
pantai kan panas tapi apa perlu sih kak pakai makeup?
perlu banget. why? because makeup sangat penting.
so aku akan bahas makeup yang natural dan cocok buat kalian pergi ke pantai.
1.bb cream , kalian aplikasikan bb cream ke daerah wajah secara merata,jangan pakai fondation ya , karena foundation gak ada vitamin nya menurut aku. dan foundation gak cocok kalau buat ke pantai.
2.pakai pensil alis,untuk cara pakai pensil alis kalian bisa klik link dibawah ini
http://anindadwii.blogspot.co.id/2015/12/cara-membuat-alis-dengan-pensil-alis.html
3.pakai eyeliner yang cair , eyeliner cair lebih cenderung water resist jadi kalau kecipratan ombak atau air gak takut buat luntur ya.
4.mascara , mascara harus water resist juga ya,kalau enggak , pas kena air bawah mata kalian bakal keliatan item gak banget pokoknya.
5.taburin bedak padat sedikit aja yang tipis gausa tebel".
6.lipgloss : pakai lipgloss yang terkesan natural seperti warna orange,pink yang cenderung natural.
tapi jangan pilih lipgloss yang seperti abis makan gorengan ya :D
7.lipstick juga boleh tapi pilih warna yang natural aja ya...
dan ini look aku waktu liburan kemarin pakai makeup untuk ke pantai.
jadi aku pakai lipstick orange,dan aku saranin kalian kalau punya spray yang untuk sunblock kalian bisa pakai untuk finishing makeup kalian yg diatas. karena jujur panas banget waktu itu aku ke pantai parangtritis yang ada di yogyakarta . 42 derajat lah kira" . dan aku gasampek main air ke pantai soalnya aku cuma di pinggiran gakuat pol sma panasnya .
so enjoy my makeup tips and look . hope you like it :)

No comments:

Post a Comment