Monday, January 4, 2016

Mac Brow Set (Eyebrow Mascara) Review



Hey lovely readers.....!!! kali ini aku bakal review tentang eyebrow mascara MAC yang kemarin baru aku beli,jadi ceritanya aku lagi lihat salah satu makeup tutorial yang ada di youtube.
dan tutorial alis yang ada di video ini pada bagian akhir di bumbuhin sama eyebrow mascara ini...
jadi ketika lihat aku bener-bener gak tahan banget buat gak beliii...
jadi aku mutusin buat cari toko MAC yang ada di matahari department store surabaya.
tapi gak ada...
jadi aku langsung mikir buat beli di SOGO department store,dan membuahkan hasil :D
aku beli MAC Brow Set ini termasuk harga yang mahal bagi aku >.<  karena harganya
Rp: 350.000,tapi gak ada kata mikir kalau buat makeup >.<
dan setelah sampai dirumah aku langsung cobain , ini aku beli warna nya "BEGUILE"

kalian bisa liat foto aku diatas , dan look alis seperti ini aku buat pakai\
1.alis Viva coklat
2.sisir alis pastinya
3.dan terakhir aku kasi eyebrow mascara,yang ngebuat alis aku rapi banget.
aku suka banget sama produk ini.
bulu alis kalian gak bakal kemana-kemana. jadi testurnya semcam mascara (ya namanya aja eyebrow mascara :D )
selamat mencobaaaa....

No comments:

Post a Comment