Saturday, December 19, 2015

Makeup Sehari-Hari (Daily Makeup)

Hey guys,disini aku bakal kasi tau kalian makeup buat sehari-hari yang soft dan gak norak,gak menor juga.good looking pokoknya. sooo pantengin terus...

1.pertama-tama,pakai base makeup,base makeup itu alas wajah sebelum kalian kasih fondation,pertama-tama kalian pakai base makeup. kalian bisa pakai Make Over
atau wardah nivea bebas terserah yang kalian mau. usapkan merata ke wajah and...yang ke
2.pakai foundation,kalian bisa liat di blog aku sebelumnya,review aku tentang foundation :)
3.concealer,hal yang wajib untuk kalian yang punya mata panda,kantung di bawah mata. aplikasikan concealer pada bawah mata,pada tengah hidung ( i hope u know what i mean ) and dagu.
4.alis,aku juga udah review di post sebelumnya,tentang bagaimana cara pakai alis
5.pakai sedkit eye shadow tapi ingat,jangan warna yang mencolok,cukup warna coklat,smokey" eyes juga boleh.
6.pakai eye liner,ada beberapa macam eye liner, ada yang gel,ada yang cair,pensil.
kalau eyeliner aku lebih suka pakai yang gel, why? karena warnanya kayak melekat gitu di mata.dan cocok banget buat pemula cara pengaplikasiannya
7.mascara,yha meskipun sebagian orang beranggapan gak penting,gak terlalu terlihat.tapi menurut aku sangat penting pakai mascara,mata kita jadi lebih hidup,karena bulu mata kita yang seperti ombak.pemilihan mascara sangat penting.aku lebih suka maybelline kalau mascara
gambar diatas jenis-jenis maybeline. kalian bisa pilih salah satu and try yang mana kalian suka.
8.bedak padat,setelah kalian selesai di bagian mata next kembali ke wajah,setelah wajah kalian sudah diberi foundation,concealer,skrang bedak padat. kalian bisa pakai brush untuk bedak padat atau pakai paff juga boleh. merk yang biasa aku pakai lt.pro,bagus banget terdapat 3 pilihan warna dalam satu pallete.
diatas merupakan contoh pallete bedak padat.
9.blush on,bukan hal wajib guys. tetapi kalian boleh kasih sapuan blush on di pipi kalian.tergantung jenis pipi kalian juga ya,kalau tembem hindari warna pink yang mencolok,lebih ke contour aja ya.kalau tirus pakai pink yang mencolok diutamakan agar keliatan berisi.

10.hal paling terakhir lipstick,kalian bisa pakai lip balm terlebih dahulu jika bibir kalian sangat kering.next aku bakal review macam-macam lipstick.okey back to here.jadi kalian bebas bisa pakai lipstick apa aja tetapi pilih warna yang pink pudar,pink soft seperti warna bibir.
okey,selamat mencoba guys. i hope you like it :)

No comments:

Post a Comment