Thursday, January 14, 2016

Makeup Untuk Kuliah

Hey lovely readers...!!!
Makeup untuk kuliah yang bakal aku share disini gak ada bedanya sama daily makeup. tapi disini aku bakal lebih nekanin untuk kuliah ya. okey kita mulai.
1. bb cream. apasih bb cream singkat aja ya guys bb cream itu ada vitamin nya kalau foundation just for makeup.
kalian bisa memilih bb cream sesuai dengan kebutuhan kulit kalian ya.... :D

2.alis : very important menurut aku,jadi kalau gak alis.an mending gak kuliah. sebagian besar memegang prinsip seperti itu (memang alay) =D . how to make alis? kalian bisa liat di blog aku,link nya kalian bisa klik di bawah


3. mascara : mascara menurut aku penting juga dibanding eyeliner untuk kebutuhan pergi kuliah tiap hari.

4. bedak padat : gak terlalu penting but kalian bisa pakai kalau lagi gak keburu-keburu.
5. lipstick : pilih yang pink yang sesuai dengan bibir kalian ya guys,natural. aku saranin pakai produk silky girl juga boleh cocok banget sama kantong anak kuliahan.
kalian bisa pilih warna nomer 4 untuk pink natural, hasilnya seperti dibawah.
ready for collage? ( shiny pada muka efek cahaya kok :D )
selamat mencoba. have a good day in collage dengan makeup natural :)

No comments:

Post a Comment